Selamat Ulang Tahun UKM Sanggar Musik Antasari Yang ke - 16

Imam M
Tepat pada tanggal 20 mei terselip doaku untuk organisasi ini, organisasi yang pernah membawaku ketanah perjuangan, yang membawaku untuk saling menghargai antar sesama didalam perbedaan. Di organisasi inilah aku mengerti bahwa sedemikian kompleksnya sifat antar manusia, bahwa sebagian dari mereka bersifat pragmatis dan sebagian lagi tak pernah perduli dengan apa yang mereka dapatkan yang penting apa yang mereka berikan.

Aku ingat, pertama kali memasuki UKM kampus ini, semboyan music never die selalu bergaung bergema bersemangat di setiap rapat ataupun pada saat kumpul biasa, dan prinsip 'sanggar musik pantang menolak tugas' selalu ditanamkan oleh para pengurus pada waktu itu.

Walaupun terkadang ada saja hal-hal yang membuatku kesal, tapi tetap saja, ketika kita merasakan aura persaudaraan, saling memperhatikan satu sama lain dengan orang disamping yang walaupun tak pernah ada hubungan darah, membuat kita bisa betah didalamnya. Rasa marah dan rasa campur aduk lainnya hanya menjadi selingan kehidupan yang langsung lewat begitu saja untuk diambil hikmahnya.

Maaf aku ini bukan pujangga, aku tak pandai merangkai kalimat, hanya sedikit kata yang dapat terucap. Doaku semoga organisasi ini terus berkembang kedepannya, di usianya yang ke 16 jika diibaratkan eorang manusia, sudah mulai memasuki masa remaja, sudah mulai bisa berpikir, jadi aku juga berharap organsisasi ini akan semakin dewasa kedepannya dan rakat mufakat orang-orangnya.

Sekali lagi Selamat Ulang Tahun UKM Sanggar Musik Antasari yang ke-16

MUSIK NEVER DIE !

Yang Punya Blog

Imam M / Author & Editor

Pria asal Banjarmasin, sebuah kota berjuluk Seribu Sungai || Memiliki hobi Membaca, Mendengarkan Musik dan Nonton film kekinian || email : catatansimpel@gmail.com

1 komentar:

Powered by Blogger.