Parka Star Wars Membuat Tampilan Kamu Semakin Keren

imam


Setiap orang pastinya menginginkan terlihat tampil keren walaupun saat mengenakan jaket pun harus tetap terlihat stylish agar penampilan terlihat lebih rapi dan keren. Salah satu alternatif ketika kamu ingin tampil keren dengan menggunakan jacket kamu bisa menggunakan Parka Star Wars, jacket ini  yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga jaket ini tidak harus selalu kamu gunakan di daerah yang beriklim dingin saja. Berbicara mengenai jaket parka ini, biasanya jenis jaket yang satu ini identik dengan jaket yang diperuntukkan bagi orang yang tinggal di daerah yang memiliki iklim dingin. Namun dengan seiring perkembangannya saat ini banyak produsen yang mulai memodifikasi jaket parka ini supaya tetap bisa digunakan secara fleksibel.

Parka star wars saat ini sedang di gemari oleh masyarat, hak tersebut karena banyak orang indonesia mencintai dan menyukai film star wars, nah kira kira apa saja sih yang harus kamu perhatikan saat kamu ingin memakai parka star wars ? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini:

Pilih Warna

Setelah kamu melihat jaket yang kamu pilih kamu juga perlu memperhatikan warna jaket tersebut. Pilihlah warna jacket parka star wars yang simple, dan memiliki warna yang netral  seperti warna hitam, warna abu–abu, warna biru dongker, dan warna hijau tua atau gelap. Sebaiknya jangan menggunakan warna yang terang dan kamu bisa memadupadankan dengan kaos  yang kamu gunakan.

Pilihlah Bahan

Bahan ini sangatlah penting jadi kamu jangan asal pilih bahan, kamu perlu memperhatikan juga bahan apakah yang harus kamu gunakan. Karena ada banyak sekali jenis bahan pada jaket parka, tetapi apabila kamu ini tinggal di kota yang memilikii udara yang panas sebaiknya kamu jangan memilih jaket parka yang berlapis atau berbulu dan tidak menyerap keringet. Tapi apabila kamu tinggal di kota yang bersuhu dingin kamu bisa pilih jacket parka yang berjenis berbulu agar tetap hangat.

Pilihlah Ukuran

Setelah kamu memilih warna dan kemudian memilih bahan kamu juga harus memilih ukuran yang pas dengan postur tubuh kamu. Jangan mencari ukuran jacket parka yang terlalu longgar atau sangat kecil. Karena jika kamu sudah pas memilih warna dan bahan tetapi pada ukuran tidak pas nantinya akan terlihat jelek. Maka pilihlah jacket parka yang memiliki ukuran yang sedang supaya tetap terlihat bagus pada tubuh kamu.

Model Jaket

Pilihlah model jaket parka sesuai selera kamu karena jenis jaket parka ini banyak sekali. Memilih model jaket juga jangan sembarangan yang pastikan model jaket yang kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuh kamu ya.

Paduan yang Tepat

Parka ini sudah sangat bersahabat dengan mode fashion yang ada di negara Indonesia ini. Maka dari itu tidak sulit bagi kamu dalam memadukan jaket parka dengan item fashion jenis lainnya. Untuk bagian atasan sendiri kamu bisa mengenakan sweater, t-shirt, atau juga kemeja. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa memakai chino, skinny jeans, sampai jogger pants sekalipun. Ada hal penting yang harus kamu perhatikan, sebaiknya kamu hindari mengenakan celana yang terlalu besar saat menggunakan jaket parka, karena bisa jadi kamu malah dikira mau hiking ke gunung pleh orang lain. Lalu apabila kamu ingin penampilan kamu terlihat lebih edgy, padukan jaket parka dengan kaos gunakan sneakers dan ripped skinny jeans.

nah mungkin itu saja tips yang perlu kamu perhatikan untuk tetap keren saat menggunakan parka, selamat mencoba ya.

Yang Punya Blog

imam / Author & Editor

Pria asal Banjarmasin, sebuah kota berjuluk Seribu Sungai || Memiliki hobi Membaca, Mendengarkan Musik dan Nonton film kekinian || email : catatansimpel@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.